Monday, October 26, 2009

Bento Happy Face


Untuk pertama kalinya saya bikin bento,tapi lumayan seru juga bisa berpikir sejenak untuk membuat bento ini.
Jadilah gambaran anak kecil yang lagi senyum ,sama dengan senyumanmu itu..he.he.he..kena dech...!
Biasanya hidangan begini katanya dari Jepang di khususkan untuk anak sekolah.
Tapi anak2ku sudah besar jadi dia engga membawanya kesekolah tapi sepulang sekolah dia melahapnya,saya bilang tunggu mau di photo dulu buat MASBAR..!

Caranya tentu mudah:
* Ambil nasi lalu di bentuk menyerupai muka
*Masak Supermie saya mie goreng dan simpan sebelah atas ,di bentuk menyerupai rambut yg keriting.
*Potong sosis lalu di belah ujung yg satunya menjadi 4 bagian lalu di goreng dan di simpan di luch box sebagai antingnya
*belah mentimun di rias menurut selera.
*Buat alis dan mata dari kertas nori
*Buat mulut dari sosis.

3 comments:

tatabonita said...

Teh Biaaaa....... cantik cantik cantik... kayak yang bikin :D

Dapur Bia said...

Makasih Ta...jd ketagihan nih..ajarin dong...!

Lia Chen said...

Cantik sekali bentonya ... Salam kenal yah Mbak (^.^)

Thank you for visiting dapurBia