Sunday, April 1, 2018

Di Macca 2015

Begitu masuk kota mekah di sambut petugas untuk mengucapkan selamat dateng dari undangan Allah katanya ,insaya Allah kami petugas akan memantu segala keperluan selama di mekah.itu beliau pesankan.
Kami menginap di Tower Hotel yang letaknya tidak jauh dari mesjid .
Pertama datang mesjid masih belum terlalu penuh jadi kami di setiap kesempatan selalu turun ke masjid Harom siang atau malam 
Ketika mendekati haji ternyata sangat penuh dan tak bisa untuk melangkah jadi kami suka tinggal di mushola yang letaknya berdampingan dengan masjid dan bisa melihat sekeliling memandang beribu-ribu orang dari mushola.

Tempat kami menginap lantai 10 no 1060
 





Photo ini saya ambil sebelum kejadian jatuhnya crane dari Musola





Saya ingin sedikit bercerita  dengan kejadian crane ini
Sewaktu saya di Madina saya bermimpi dan mimpi cukup menakutkan tapi saya masih menyimpannya dalam benak mimpi itu
Kemudian mimpi itu dateng lagi setelah saya di mekah
Kemudian saya ceritakan ke ustad atau pembimbing saya dan beliau bilang jangan di ceritakan mimpi itu tapi nanti malam baca surat2 atau do'a2 pesannya
Kemudian kami dan teman2 masuk kamar masing2 dan setelah makan siang kami bergegas ke lantai bawah dengan maksud mau berbelannja untuk pelaksanaan haji di Mina
dan ketika bedug  ashar kami bergegas mau ke musola dan kami naik lagi ke lantai 10 dan petugas melarang kami masuk ke mushola tapi harus masuk ke kamar masing2 karena angin debu dan di dalam hotelpun sudah masuk angin debu di sertai dengan kilat
Kami semua ketakutan dan kami cukup merasakan suasana dalam kamar dan terasa ada getaran dan hotel terasa bergerak terdengar suara petir dan angin besar kami hanya terdiam lesu dan takut.
Kemudian kami dapat kabar dari Indo suasana di luar hotel ternyata kejadian itu sangalah dahshat dan alhamdullillah kami dan teman2 selamat karena posisi kami ada di dalam hotel .
Setelah saya kembali ke tanah air saya dapatkan photo2 dibawah ini suasa crane jatuh dan saya jadi ingat dengan mimpiku dimana saya melihat petir dan orang2 berbaju putih berhamburan dan darah dimana2 juga  melihat ada benda besar jatuh  dan saya pikir saya meninggal kemudian saya bersahad tapi saya bingung katanya kalau meninggal itu sakit terus saya bilang kok engga berasa apa2 
dan akhirnya saya terbangun dari mimpi itu dan pagi itu pula saya cerita bermimpi ke ustadku itu kemudian sorenya ada kejadian .
Saya sangat bersyukur Allah melindungi saya beserta malaikat penjgaku terimakasih-terimakasih- terimakasih kami panjatkan.
















Hidangan di Mekah pemandangan langsung ke Ka'bah  













Ya Allah Lindungiki aku dari segala mara bahaya dari segala semua arah ,limpahkan makmurkan saya dan keluaraga saya begitu pula teman2 saya dan salam saya ke junjungan nabi ku nabi Muhammad SAW
Amiin


No comments:

Thank you for visiting dapurBia