Wednesday, January 22, 2020

Malaikatku Lindungilah aku di setiap waktu


Dihari ini saya kepingin sekali mengutarakan apa yang sedang terjadi dalam perjalan hidupku
Jalan hidupku yang penuh liku ,pada suatu hari aku merenung terdiam dan terus berpikir mengamati jalan hidupku dimana ada suatu saat aku benar-benar di posisi nol 
Saat itu aku menangis dan berusaha mencari pertolongan tapi pertolongan itu tidak kunjung ada hampir 2 tahun saya melewatinya aku ungkapkan ke orang-orang sekitarku jawabanya tidak mau ikut campur karena itu masalahmu begitu juga kakakku yang ku anggap dia waliku jawabannya sama ,
itu urusanmu malah aku di bentaknya.
Setelah semuanya sudah ku lewati masa masa pedih dan perih itu aku sering termenung berpikir dan terus berpikir dan di saat aku dalam terkepurukan itu secara tidak sadar aku mengalamai ke anehan seperti ada yang memanggil namaku tapi orangnya tidak ada dan aku menemukan bulu burung dalam mobilku di jok kursi sebelahku dan dengan cepat aku buang dan banyak hal lain lagi kala itu tidak pernah mengetahui apa artinya itu .
Aku juga menarik diri dari lingkunganku karena aku merasa ingin menghindari segala apa yang kurasa dengan keadaanku dan aku lebih nyaman ada di rumah dalam kesendirianku
Akhirnya aku mendapatkan diriku sendiri jiwaku sendiri .Karena sebelumnya aku orang yang tidak punya percaya diri dan ketergantungan sama orang lain .Kini aku merasa banyak kebeanian dan sedikit2 aku merasa tidak takut akan kesendirianku dan aku merasa jiwaku telah ku temukan dan kini aku harus terus belajar untuk memperkuat dan menemukan jiwaku .
Ya Allah lindungi .berkahkan ,makmurkan dan sehatkan aku dan malaikat pelindungku bimbinglah aku dalam kebaikan jauhkan dari orang atau roh jahat di sekitarku ..amiin


💢💢💢💢💢


No comments:

Thank you for visiting dapurBia