Friday, September 25, 2020

Bermimpi

 Pada tanggal 13-7-2020

bermimpi dan bangun jam 12 am

Melihat ada sebuah toko antik dan saya tertarik pada suatu benda lalu tanpa basa basi saya membelinya bendanya di dalam box segi empat sebesar buku polio boxnya dan saya langsung mau barang itu 

Kemudian pak tua itu membungkus box itu tapi anehnya pas di berikan ke saya boxnya jadi kecil sebesar dompet kecil dan bertulisan rapih sekali beliu mengemasnya bags sekali rapih dan sepertinya di bungkus kulit binatang dan beliu menyerahkan ke saya dan mengatakan harganya .

Saya kaget ternyata harganya sangat mahal dan saya tak mampu untuk membayarnya pkpknya mahal banget saya tak mampu membayangkan harganya.

Dan saya bilsng sama beliau saya hanya punya uang $50 apakah mau menerimanya ? ternyata beliau mau menerimanya dan akhirnya saya lega dan terbangun dan waktu terbangun saya merasakan barang itu masih ada di t

kedua tangan saya walau saya tidak bisa melihatnya

Lalu saya terus menerus mengingatnya mimpi itu dan saya menunggu ada apakah kedepannya

Kemudian saya merasakan hawa panas di setiap 5 menit sekali sekitar 2 minggu

Lalu saya merasakan punggung sakit dan panas selama 2 minggu juga  dan saya ngambil libur kerja pada suatu hari kemudian saya sibukkan untuk merendam badan di air dengan maksud ingin mengurangi rasa panas dan sakit di punggung

kemudian tepatnya di lebaran haji 31 july 2020 saya merasakan di dalam tubuh saya seperti berdetak semua dari tulang ekor sampe ujung kepala,detakan bisa terdengar dari tempat tidurpun dan gigi beradu saking besarnya detakan itu 

Dan saya bisa lihat ada udara di sekitar kaki membelit kaki saya dengan udara yang segar membelit kakiku saya hanya menatap dan tertegun melihat udara yang melilit kakiku

dan rambut di daerah ubun2 kadang bergerak gerak karena ada udara di sekitar kepalaku

dan hari demi hari aku jalani lama2 aku bisa merasakan seperti ada aliran lisrtrik dalam tubuhku dari ujung kaki sampai ujung kepala dan akhirnya saya coba alirkan energyku ke teman di kerjaan sebagai bahan percobaan ternyata teman2ku menerima energyku dan aku semakin yakin aku sadar dan waras benar adanya energy dalam tubuhku karena teman2ku punya bukti 

Adapun energy yang di terima oleh teman2ku 

Ada rasa panas,seperti aliran listrik,berat ,atau seperti rasakram berat dan hawa panas 

Jadi beberapa sensasi yang mereka terima dan semua ini masih dalam tahap penelitian buat saya karena belum menemukan seseorang yang sama dgn ku atau orang yg sudah merasakan seperti saya

No comments:

Thank you for visiting dapurBia